Header Ads

CARA BUKA PESAN FACEBOOK TANPA INSTALL MASSANGER



Selamat malam gaes salam sejahtera, meskipun minggu-minggu ini banyak sekali kejadian yang membuat duka negara tercinta kita, yaitu Indonesia, tapi jangan patah semangat ya. yakinlah bahwa semua itu ujian dari Allah SWT. untuk membuat negara tercinta kita ini semakin maju kedepannya. dan tak kalah penting nya mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada sang pencipta selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala musibah apapun dan dimanapun. Aminnnn.... Aminnnn ya robbbal allamin....
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai, bagaimana sih caranya untuk membalas pesan di facabook tanpa menginstal aplikasi massanger. soalnya banyak teman saya  yang mengeluhkan, ko sekarang untuk membalas pesan di facebook harus menginstal aplikasi massanger nya dulu ya? ya begitulah nama nya aplikasi kan menyesuaikan kebutuhan penggunanya jadi semakin berkembangnya jaman jadi fitur-fitur nya akan semakin ditambah atau diupdate untuk memenuhi kebutuhan tersebut. maka dari itu untuk fitur pesan facebook sekarang dari segi tampilan dan juga fitur-fitur nya bertambah supaya menarik, dan untuk pengguna jika ingin menggunakan fitur pesan tersebut harus menginstal nya lagi atau mengupadate. Sebetulnya jika pengguna tidak mau repot menginstal aplikasi massanger di facebook, pengguna masih dapat mengirimkan pesan menggunakan facebook versi dasar, atau bisa dibilang tampilan facebook nya tidak semenarik dan tidak sesimpel yang versi regularnya. Karen untuk facebook versi dasar masih berupa tampilan dan juga fitur-fitur nya tidak sesimpel yang versi regular, dan yang jelas untuk versi facebook dasar tidak boros kuota paket internet kalian gaes. lah tampilannya juga simpel banget.
Okay tidak usah berlama-lama lagi mari kita bahas apa saja alat dan bahan nya, waduh udah kaya mau demo masak aja Buuuu. heheh salah salah.  maksudnya apa saja yang mesti diatur dihandphone kalian gaes.

1. Yang pertama buka browser dihandphone kalian, yang biasa kalian gunakan untuk membuka akun facebook kalian ya gaes. nah jika sudah, tampilan facebook versi sadar, eh salah versi dasar maksudnya, tampilan akan seperti gambar dibawah ini ya. loh gimana ko tampilan nya bisa seperti itu?.... lanjut ke nomer dua ya.


2. Nah untuk bisa menampilkan tampilan facebook seperti gambar diatas, caranya anda harus mengubah mode jaringan yang tadinya 4G, 3G ke jaringan Edge ya. kenapa harus mengubah jaringan ke Edge, karena jika kita masih menggunakan jaringan di mode 4G dan 3G. ikon ubah tampilan ke mode dasar facebook tidak akan muncul di bagian tampilan facebook kalian gaes. contohnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini


3. Jika belum menampilkan tulisan ubah ke versi dasar, kalian bisa merefresh halamannya kembali sampai menampilkan tulisan versi dasar ya gaes. jika sudah menampilkan versi dasar seperti pada gambar nomer 2, kalian tinggal menekannya saja ya. otomatis halaman facebook akan mengubah tampilannya ke versi dasar. maka jika sudah, tampilan facebook kalian akan seperti gambar di bawah ini ya gaes.



4. Lanjut ke langkah selanjutnya, kalian tinggal menekan ikon tulisan pesan di akun facebook kalian ya, maka permasalahan mengenai tidak dapat membalas pesan di facebook karena harus menginstal aplikasi massanger pun telah selesai.


Begitulah sedikit tutorial mengenai permasalahan tidak dapat membalas pesan di facebook karena harus menginstal aplikasi massanger, cukup mudah bukan.
Sekian tutorial singkat ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian gaes.
Terima Kasih..

SELAMAT MENCOBA

Bola merah adalah bundar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.