Header Ads

CARA MELAKUKAN SCREEN MIRRORRING MENGGUNAKAN AIR SERVER UNTUK OBS

Hallo sahabat kita kembali lagi bersama saya si manusia tanpa sayap yang selalu ingin berbagi dengan sahabat, sate sate sate kali ini saya akan menjelaskan cara melakukan screen mirroring hp android menggunakan aplikasi air server, ketika sahabat membaca ini mungkin sahabat sedang mencari cara agar bisa melakukan screen mirroring hp sahabat kan hayo hayo, oke jika itu yang sahabat inginkan langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini yah jangan sampe ada yang terlewat!.

1. Download aplikasi air server untuk pc dan hape sahabat, untuk yang pc sahabat bisa klik disini dan untuk hape android bisa sahabat cari di playstore atau klik link ini.


2. Setelah aplikasi air server untuk pc sudah sahabat download, kemudian install aplikasi tersebut.

3. Pada saat penginstallan aplikasi sahabat disuruh memasukan serial number, sahabat pilih yang "i want to try", kemudian klik next.

  
4. Kemudian setelah aplikasi air server berhasil di install di komputer sahabat, sahabat buka aplikasi tersebut, dan sahabat plih "try" dan klik "finish".



5. Pastikan pc dan hape sahabat sudah dalam satu jaringan yang sama atau sudah saling terhubung, jika belum terhubung cara termudahnya adalah jadikan hape sahabat sebagai hotspot dan sambungkan pc sahabat kedalam jaringan tersebut.

6. Jika hape dan pc sudah dalam satu jaringan yang sama, sahabat buka aplikasi air server yang terdapat di hape sahabat, kemudian sahabat akan melihat nama pc sahabat.


7. Kemudian pilih pc sahabat tersebut, dan secara otomatis screen mirroring menggunakan air server telah berhasil sahabat lakukan.


8. Setelah screen mirroring telah berhasil sahabat lakukan, kemudian buka aplikasi OBS di PC sahabat.


9. Pada aplikasi OBS di menut source "windows capture", pilih aplikasi air server pada tab windows, kemudian klik ok.



10.
Kemudian buka aplikasi yang ingin sahabat jalankan misal game mobile legend, dan sesuaikan ukuran air server di aplikasi OBS nya, maka tapilan OBS nya seperti dibawah ini.





11. Selamat sahabat telah berhasil melakukan screen mirroring ke obs hore hore haha.

Baiklah sekarang kita sudah sampai pada penghujung postingan ini, jika ada yang ingin sahabat tanyakan tanyakan saja di kolom komentar yah, dan jika menurut sahabat postingan ini bermanfaat tolong di share yah sahabat, sekian dari saya si manusia tanpa sayap.


Terimakasih sahabat

Bola merah adalah bundar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.