:::: MENU ::::

Jumat, 18 Mei 2018

Halo halo sahabat kita berjumpa kembali dengan saya simanusia tanpa sayap yang ingin berbagi sedikit informasi kepada sahabat, jika sahabat sedang mencari aplikasi untuk screen mirorring hape  android sahabat kedalam aplikasi OBS sahabat menemukan postingan yang tepat, karena kali ini saya akan menjelaskan cara melakukan screen mirroring hape android ke OBS tanpa lag dan tanpa delay, baik sahabat ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar yah :* kecup dulu wkwk.

1. Download aplikasi Screen Mirror untuk hape android sahabat bisa cari di playstore atau sahabat bisa klik disini.




Catatan: Sebelum membuka aplikasi screen mirror pastikan komputer atau laptop sahabat sudah saling terhubung dengan hape android sahabat, caranya bisa menjadikan hape android sahabat sebagai hotspot dan konekan komputer atau laptop sahabat.

2.
Buka aplikasi screen mirror yang sudah sahabat download.

3. Kemudian klik start nanti akan terlihat IP dan Port yang harus sahabat ketikan di url browser sahabat.


4. Buka browser sahabat seperti mozila, crhome atau yang lainya dan ketikan di kolom url sesuai dengan IP dan Port yang terlihad di aplikasi Screen Mirror, kemudian jika berhasil sahabat akan melihat tampilan hape sahabat di browser.


Setelah sahabat berhasil melakukan screen mirrorng pasti sahabat bertanya terus cara menghubungkan ke OBS nya gimana? sabar sabar saya akan jelaskan caranya.

1. Buka aplikasi OBS di laptop atau komputer sahabat, jangan di komputer bank nanti dimarahin wkwk.

2. Buka kembali browser yang sedang melakukan screen mirroring hape android sahabat.

3. Pada aplikasi OBS, klik tanda "+" pada menu "sources" kemudian pilih "windows capture" klik ok.


4. Kemudian Pada pengaturan windows capture arahkan pengaturan windows ke browser sahabat dalam contoh ini menggunakan browser chrome.


5. Buka aplikasi yang ingin sahabat jalankan misal mobile legend, dan lakukan metode full screen di browser screen mirroring sahabat.


6. Selamat sahabat telah berhasil melakukan screen mirroring dan menghubungkannya kedalam OBS.

Catatan: Jika setelah sahabat menekan tombol full screen tapi tampilan di screen di browser sahabat masih kecil, sahabat aktifkan rotasi otomatis di hape android sahabat.

Baiklah kita sudah sampai pada penghujung postingan ini, jika ada yang ingin sahabat tanyakan sahabat tanya di kolom komentar, dan jika dirasa postingan ini dapat bermanfaat tolong share yah sahabat, sekian postingan kali ini dari si manusia tanpa sayap.

Terimakasih Sahabat




loading...
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Kata Siapa ? Kata Kita ! Kosan Nomor 1