Header Ads

CARA MEREMOTE KOMPUTER MENGGNAKAN ANDROID


hallo sahabat kita, kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengakses komputer menggunakan android. seringkali kita mendapati suatu masalah yang mengharuskan kita untuk menyelesaikan suatu masalah dengan pergi ke tempatnya, dan itu sangat meribetkan. sekarang ini telah ada suatu Layanan Pada Chrome Desktop yaitu Chrome Remote Desktop, ini menjadkan kita dapat mengakses semua isi sistem yang ada pada komputer yang terinstal Chrome dan seolah-olah kita sedang duduk tepat di depan nya.
Chrome Remote Desktop dapat berguna untuk masuk Ke komputer pribadi atau kerja sendiri dari jauh, dan itu sama berfungsinya dengan untuk mengintip pada sistem orang lain, rekan kerja anda atau orang tua anda untuk memberikan bantuan langsung tanpa harus ada di lokasi yang sama, untuk menggunakan layanan ini Anda harus menginstall Chrome Remote Desktop di Smartphone Android anda, kemudian anda juga harus menginstal Chrome pada Komputer anda. dan berikut adalah tutorialnya:

1. Pertama silahkan kalian Pasang Chrome remote Desktop di komputer kalian


dan silahkan anda login di google chrome menggunakan akun anda, selanjutnya buka kembali chrome remote desktopnya di sini:



dan pilih mana yang akan kalian pakai selanjutnya. disini saya memakai pilihan komputer saya. klik 'memulai' dan 'aktifkan sambungan jarak jauh', disini kalian akan di harus kan untuk mendownload Chrome Remote desktop Host, ini berfungsi untuk menyambungkan PC anda dengan Android. lalu klik 'Ok' untuk mendonload. 



setelah selesai mendonload silahkan kalian klik kembali "aktifkan sambungan jarak jauh" kembali.
ok, tahap selanjutnya kalian akan di haruskan untuk mengisi PIN, selanjutnya silahkan kalian download aplikasi "Chrome Remote Desktop" di PlayStore Android kalian. dan buka aplikasinya.



silahkan kalian pilih PC yang akan kalian Remote dan Masukan PIN yang tadi kalian isi, pilih Connect
Selesai, selamat mencoba 😊😊😊

Bola merah adalah bundar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.