Header Ads

CARA MENYEMBUNYIKAN FILE/BERKAS DI HANDPHONE XIAOMI REDMI 2 PRO





Bertemu kembali bersama kita, kata kita yang akan selalu memberi informasi dan  juga tips yang bermanfaat untuk  kalian semua sahabat. 
kali ini penulis akan membagikan tips mengenai bagaimana cara menyembunyikan file/berkas di handphone xiaomi redmi 2 pro. 

Langsung saja sahabat kita praktekan ya untuk membuktikannya.
pertama kalian cari nama berkas yang ditandai dengan icon folder di menu handphone kalian. contohnya bisa dilihat gambar yang ada dibawah ini ya sahabat.



Jika sudah pilih file atau folder yang akan di sembunyikan oleh sahabat. bisa foto, video dan file lainnya. dengan cara tekan dan tahan file yang akan disembunyikan sampai muncul pilihan gambar seperti dibawah ini. j





Lalu sentuh pilihan sembunyikan untuk melanjutkan proses menyembunyikan file sahabat. jika sudah berhasil maka akan secara otomatis file akan tersembunyi sahabat.


Nahhhh cara menyembunyikan file sudah berhasil dilakukan. maka yang menjadi pertanyaan bagaimana cara memunculkan nya kembali.
Mari kita bahas kembali bagaimana cara memunculkan nya ya sahabat.
buka kembali icon berkas di handphone kalian sahabat. lalu tekan dan tahan layar tarik ke bagian bawah sampai menampilkan icon gembok. lihat seperti gambar dibawah ini


Lalu langkah selanjutnya kita tinggal memasukan konfirmasi pin untuk membuka file yang disembunyikan tadi. buatlah sandi yang mudah diingat oleh sahabat supaya tidak lupa nantinya bila akan membuka file yang telah disembunyikan. bila perlu ditulis ya. hehe 


Jika sudah memasukan pin yang telah dibuat tadi, maka sahabat kita tinggal menekan perintah selanjutnya untuk masuk ke folder file yang disembunyikan. dan jika sudah berhasil masuk ke folder tersembunyi, maka hasilnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Cukup mudah kan sahabat kita bagaimana cara menyembunyikan file di handphone xiaomi redmi 2 pro. karena siapa tau ada file atau berkas penting sahabat kita yang terdapat dihandphone memerlukan tempat khusus agar tidak diketahui oleh orang lain. maka bisa menggunakan fitur tersembunyi ini ya sahabat.

Mungkin cukup sekian tips singkat dari saya, semoga bermanfaat bagi sahabat kita....
Selamat Mencoba...

No comments

Powered by Blogger.